Cetak Cepat - Murah - Bagus

Trans Studio di Jatiasih

Rencana dibangunnya Trans Studio di Jatiasih ikut melambungkan harga tanah di tepi jalan sisi tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) Jatiwarna dan Jatiasih, Kota Bekasi. Saat ini, harga tanah di wilayah ini sudah naik jadi Rp 5 juta/meter dari tahun lalu hanya Rp 2 Juta/ meter persegi. Kenaikan harga itu dipicu adanya sejumlah fasilitas yang sudah dan sedang dibangun untuk menunjang rencana besar tersebut.
Sebelum ada kabar CT Corp mau memborong tanah di sekitar Jatiwarna-Jatiasih untuk bangun Trans Studio Jatiasih, harga tanah sudah tinggi. seiring iklim investasi properti di sekitar Jakarta yang terus melambung. Menurut sebuah sumber, luas tanah yang diincar sekitar 100 Ha. 
Salah satu pemicu kenaikan harga tanah disana antara lain beroperasinya Giant Extra Hypermarket milik Hero Supermarket Tbk (HERO) di dekat exit tol Jatiasih.
Juga dengan sudah dimulainya dua proyek besar yang lokasinya tidak jauh dari pintu keluar Jatiwarna. Kedua proyek itu, pusat perbelanjaan Carrefour dan dealer mobil toyota Auto 2000 seperti yang santer didengar, saat ini sedang dalam tahap land clearance dan pengurukan tanah.
Hipermarket Carrefour adalah retailer terbesar nasional yang sahamnya 40% dimiliki oleh CT Corp, sementara dealer Auto 2000 adalah bagian dari raksasa otomotif Astra International Tbk.
Pertengahan Juni 2014, sudah tersiar kabar dari CT Corp soal persiapan lokasi Trans Studio terbesar di kawasan pinggiran Jakarta. Mantan Menko Chairul Tanjung, yang juga Presiden Direktur PT Trans Studio mengatakan, taman hiburan terbesar tersebut akan berdiri di atas area100 Ha dan terintegrasi dengan kawasan Trans City.
Di kawasan tersebut, direncanakan akan dibangun dua Theme Park ala Universal Studio di USA serta 50 Unit studio produksi, dengan total Investasi yang disiapkan sekitar 8 Triliun.
Grand Amaryllis Jatiasih
Grand Amaryllis Jatiasih yang terletak di jalan utama Jatiasih, akan menjadi icon utama jalan menuju dan dari Trans Studio. Segera dapatkan karena persediaan sangat terbatas.

No comments:

Post a Comment